JXTC Political - шаблон joomla Окна





Jan 30

Magister Administrasi Publik


Setelah memiliki Program Studi Magister Manajemen, Program Pasca Undiknas kini membuka Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) untuk tahun ajaran 2007/2008 ini.

Program studi ini dibuka untuk memenuhi permintaan kalangan birokrat pemerintahan atau PNS maupun kalangan lain di Bali. “Program ini dimaksudkan untuk menambah bobot keilmuan dan mendongkrak perjalanan karier mereka”, tegas Deputi Rektor I Undiknas Prof. Dr. Ida Bagus Raka Suardana, S.E., M.M.

Ijin operasional Program studi MAP PPs Undiknas sudah diterbitkan. Adanya dasar legalitas penyelenggaraan Program Studi ini memastikan Undiknas sebagai satu satunya perguruan tinggi wilayah Nusa Tenggara yang memiliki Program studi MAP.

Sebelumnya Undiknas merupakan satu dari dua PTS di bawah Depdiknas yang berijin menyelenggarakan Program Pasca Sarjana (S2), selain UNHI Denpasar. Program S2 Undiknas bahkan telah memasuki angkatan ke-19. Ratusan alumnus bergelar Magister Manajemen telah dicetak dari Program Studi ini.

PPs Magister Manajemen Undiknas memiliki tiga pilihan konsentrasi, yakni Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM), Manajemen Keuangan dan Manajemen Pemasaran.

Brosur Pendaftaran Mahasiswa Baru Magister Administrasi Publik Angkatan 12 di dalam nya berisikan :

1. Pendaftaran
2. Tes seleksi masuk & wawancara
3. Martikulasi & Perkuliahan
4. Biaya-biaya selama kuliah


Author: Webmaster
Print PDF